Friday, June 25, 2010

Prediksi Portugal vs Brasil

Prediksi Portugal vs Brasil : Pertandingan Brasil vs Portugal adalah salah satu laga penghujung babak penyisihan grup G. Brasil sudah lolos ke babak perdelapan-final, Portugal pun 99% bisa dibilang pasti melangkah ke 16 besar. Seandainya Portugal kalah dari Brasil, dan Pantai Gading menang telak dari Korut barulah Portugal gagal masuk perdelapan-final Piala Dunia 2010. Rasanya Pantai Gading sulit atau mustahil untuk mengalahkan Korut dengan 9 gol. Pada laga tanggal 25 Juni 2010 21:00:00 WIT, di Moses Mabhida Stadium, Durban Afsel antara Portugal vs Brasil ini, justru yang menjadi pertanyaan adalah...akankah kedua tim ini bertanding untuk menang ?...Prediksi Portugal vs Brasil mempunyai keyakinan kedua tim akan menurunkan pemain lapis kedua.


Jadwal Pertandingan Grup G Piala Dunia 2010 :


Korea Utaravs.Pantai Gading-25 Jun 21.00
Portugisvs.Brazil-25 Jun 21.00
Semua waktu adalah WIB

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia 2010 :

Grup GMainMSKGUGM+/-Poin
Brazil
220052+36
Portugis
211070+74
Pantai Gading
201113-21
Korea Utara
200219-80


Pertandingan Brasil vs Portugal nanti malam jangan diharapkan akan menampilkan pertarungan sengit antara dua tim yang termasuk difavoritkan menjadi juara piala dunia.
Prediksi Portugal vs Brasil meyakini kedua tim tidak mempunyai target untuk menjadi juara grup G, tapi bukan berarti mereka dicurigai akan menampilkan sepak bola gajah. Hanya jika kita melihat calon lawan yang harus dihadapi juara grup G yaitu Spanyol, wajar jika kedua tim tidak ingin bertemu dengan lawan berat diawal kompetisi yang masih panjang.

Namun centerback Brasil, Lucio membantah rumor itu "Kami bermain untuk menghargai fans, kostum Brasil dan publik Brasil. Kami tidak pernah memilih - milih lawan, kami tidak takut dengan tim manapun, sebab kalah menang dalam pertandingan sepak bola itu adalah hal biasa, tapi perlu dicatat 'Brasil telah 5 kali menjadi juara dunia, dan kami ingin mengulanginya pada
Piala Dunia 2010 ini, dan kami percaya kami bisa." pungkas Lucio kepada Bariq seusai sesi latihan pagi tadi. Apakah anda percaya ?
Prediksi Portugal vs Brasil percaya mereka tidak akan memainkan sepak bola gajah, tapi sedikit sangsi jika mereka berlaga dengan motivasi untuk memenangkan pertandingan yang tinggi. Pertandingan nanti hanyalah mematuhi kewajiban bertanding sesuai jadwal Piala Dunia 2010 yang telah disusun sejak awal.

Brasil pada laga nanti tidak akan diperkuat Kaka, playmaker ini diganjar kartu merah saat Brasil mengalahkan Pantai Gading. Jika Formasi Brasil 4-3-3 yang biasa menjadi strategi Dunga dipakai pada laga nanti, mungkin Julio Baptista atau Dani Alves tampaknya akan mengisi lapangan tengah. Jika mereka bermain serius, walau tanpa Kaka, menurut prediksi Portugal vs Brasil, tim yang diarsiteki pelatih Carlos Dunga ini layak diunggulkan.

Prediksi Portugal vs Brasil menyadari, bahwa posisi Portugal secara matematis masih bisa didongkel Pantai Gading dari posisi kedua dengan syarat Pantai Gading menang telak di atas 9 gol dan Portugal kalah dari Brasil, kemungkinan yang sangat mustahil, dibutuhkan suatu keajaiban, dan kita tidak pernah sedikitpun terlintas prasangka Korut akan memberikan peluang itu untuk Pantai Gading, mungkin itu semua hanya terlintas dalam imajinasi otak gila, bukan gila bola.

Hanya satu harapan prediksi Portugal vs Brasil, latar belakang sejarah bahwa Brasil pernah dijajah Portugal meletupkan harapan tim Samba akan tampil sangat serius. Tim Samba Brasil mewarisi rasa sakit sebagai kaum terjajah, dan saat ini mereka bisa membalas di lapangan hijau. Brasil adalah negeri bekas jajahan Portugal di Amerika Latin...semoga hal ini menjadi salah satu alasan tim Samba berlaga penuh motivasi dan berusaha membuat Cristiano Ronaldo cs tersungkur dalam kekalahan.

Penampilan Portugal sangat impresif saat membantai Korut 7-0, hal ini menjadi perhatian prediksi Portugal vs Brasil dalam memberikan perkiraannya. Hal positif lainnya, Ronaldo telah kembali mencetak gol untuk timnasnya, setelah hampir dua tahun mandul. Bahkan Carlos Queiroz pelatih Portugal terlihat sekali menyambut gembira gol CR itu.

Tetapi Portugal dalam laga nanti diragukan bisa menurunkan Deco akibat cedera yang masih belum pulih juga, mungkin Tiago yang akan menggantikan posisinya untuk semakin menguasai lapangan tengah. Jika Brasil tampil fullteam diyakini perang di lapangan tengah akan berlangsung sengit, disamping absennya Kaka dan Elano yang cedera otot betis, Dunga mungkin akan memilih Julio Baptista, Nilmar, atau Dani Alves sebagai pengisi playmaker pengganti Kaka.

5 Pertandingan Terakhir Portugal :

25-05-2010 Portugal 0 - 0 Cape Verde
02-06-2010 Portugal 3 - 1 Kamerun
08-06-2010 Portugal 3 - 0 Mozambik
15-06-2010 Pantai Gading 0 - 0 Portugal
21-06-2010 Portugal 7 - 0 Korut

5 Pertandingan Terakhir Brasil :

03-03-2010 Irlandia 0 - 2 Brasil
02-06-2010 Zimbabwe 0 - 3 Brasil
07-06-2010 Tanzania 1 - 5 Brasil
16-06-2010 Brasil 2 - 1 Korut
21-06-2010 Brasil 3 - 1 Pantai Gading

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi Portugal (4-3-3) : Eduardo; Miguel, Carvalho, Alves, Coentrao; Pedro Mendes, Tiago, Meireles; Ronaldo, Almeida, Simao

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi Brasil (4-3-2-1) atau (4-4-2) : Julio Cesar; Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos; Gilberto Silva, Felipe Melo; Julio Baptista, Nilmar, Robinho; Luis Fabiano

Prediksi Portugal vs Brasil menilai di tim Portugal, selain Cristiano Ronaldo, pemain yang cukup berbahaya di tim ini adalah Tiago terbukti saat menghadapi Korut dia mencetak dua gol, dan umpan - umpannya cukup akurat, dia akan sangat membantu CR dalam mengobrak - ngabrik daerah pertahanan Brasil. Sementara di tim Brasil ada Luis Fabiano yang mulai memperlihatkan ketajamannya, serta Robinho yang mempunyai speed tinggi dan skill drible bola diatas rata - rata. Tim mana yang berpeluang memenangkan pertandingan nanti ?...Dua tahun lalu Portugal pernah merasakan bagaimana tajamnya striker Brasil ketika tim mereka dipecundangi dengan skor 6-2.

Tetapi prediksi Portugal vs Brasil tidak begitu berani menjagokan Brasil kali ini, dengan alasan mereka kemungkinan turun dengan pemain lapis kedua, serta bertanding tanpa motivasi ingin memenangkan laga. Jika Brasil bertanding full fighter, mungkin catatan 18 pertandingan Portugal tanpa pernah terkalahkan, akan tercoreng oleh Brasil malam nanti. Memang serba salah, jika pegang Brasil...takut mereka hanya bertanding memenuhi jadwal kewajiban bertanding. Mau pegang Portugal ?...Jika Brasil bermain full team dan serius, Brasil punya peluang menang yang lebih besar. Prediksi kali ini tidak begitu berani mengunggulkan salah satu tim, melihat prediksi Pantai Gading vs Portugal yang saat itu dipostingkan oleh JangSadu, yang mengunggulkan Pantai Gading ternyata hasilnya seri.