Monday, May 31, 2010

Skuad Piala Dunia 2010 Afrika Selatan : Tidak mau kalah dengan Capello yang membolehkan para pemainnya membawa istri atau pacar. Maradona lebih ekstrim lagi, para pemain tim nasional Argentina yang bakal berlaga di Piala Dunia 2010 diberi lampu hijau untuk berhubungan seks saat turnamen berlangsung, walau bukan dengan istri atau pacar yang dibawa dari negaranya.


"Para pemain boleh berhubungan seks saat Piala Dunia di Afrika Selatan. Syaratnya, dengan pasangan reguler mereka dan tanpa meminum sampanye atau minuman keras lainnya," ujar dokter tim Argentina Donato Villami kepada Radio Del Plata.

"Seks adalah bagian dari kehidupan sosial semua orang dan itu bukan masalah. Masalah baru muncul dari dampaknya: tambahan-tambahannya, (seks dengan) pasangan yang bukan biasa atau di saat-saat yang seharusnya dipergunakan untuk istirahat," lanjut Villami.

Yang menjadi sorotan media massa adalah anak perempuan pelatih Argentina Diego Maradona, Giannina. Belum diketahui apakah tunangan dari penyerang Argentina Sergio Aguero tersebut bakal hadir di news today. Selentingan yang beredar di media massa Argentina menyebutkan Maradona mengancam tidak memanggil Aguero setelah Maradona bersitegang dengan Giannina tahun lalu.

Argentina merupakan salah satu favorit di news today. Tim Tango tersebut berada di Grup B dengan Nigeria, Yunani, dan Korea Selatan. Laga perdana Argentina dilakoni pada 12 Juni melawan Nigeria.



source:tempointeraktip