Monday, December 28, 2009

Beckam Lengkapi Skuad Inggris di Piala Dunia 2010

Jadwal Piala Dunia 2010
Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010 memang masih enam bulan lagi, tapi sah - sah aja kalau siapapun punya kandidat yang dijagokan sebagai calon Juara Dunia 2010 Afsel nanti. Bukan impian di siang hari kalau Inggris dibawah asuhan Capello banyak dijagokan akan keluar sebagai Juara Piala Dunia kali ini. Banyak alasan yang bisa menguatkan kenapa Three Lions cukup diunggulkan selain Brasil dan Spanyol.
Setelah Inggris ditukangi Capello, team ini patut ditakuti lawan, Capello mampu meracik para bintang lapangan hijau Inggris dalam suasana team yang kondusif. Hampir tidak terdengar ungkapan minor dari pemain asuhannya. Pemain bintang bisa bekerja sama dengan yuniornya, tidak egois, ingin bersinar terang benderang sendiri.

Capello memang belum 100% memilih skuadnya, masih banyak waktu untuk memantau pemain - pemain yang sekiranya bisa mengisi kekurangan team. Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010 memang belum begitu mendesak. Tapi banyak pemain, sepert halnya Beckam yang mencoba memperlihatkan bahwa dia masih layak masuk skuad Three Lions. Memang banyak pilihan untuk mengisi pemain tengah Inggris, selain Lampard yang sudah pasti, Capello masih bisa memilih pemain yang hampir bisa dibilang sekelas dalam kualitasnya.

Apakah Beckam akan menjadi pilihan Capello ?...Hanya dia yang tahu, tapi jika melihat kesungguhan Beckam, dan penampilannya selama ini, rasanya Capello akan mempertimbangkan Beckam untuk mengisi skuadnya dan meraih mimpi jadi Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan nanti.