Monday, October 25, 2010

Girl Taylor Momsen

Girl Taylor MomsenGirl Taylor Momsen : Inilah cara gila untuk membuat diri terkenal. Penyanyi dan artis remaja Girl Tailor Momsen yang bintang serial 'Gossip Girl' bertingkah gila saat di panggung. Pada suatu acara musik di New York, Taylor Momsen bertingkah di luar kewajaran. Pemeran Jenny Humphrey itu sebenarnya bisa dibilang sudah cukup terkenal sebagai bintang film dan penyanyi. Kalau Girl Taylor Momsen dianggap mencari popularitas jelas bukan satu alasan yang tepat.


Girl Taylor Momsen memamerkan buah dadanya kepada penonton...wooow !!! sebesar buah melon. Bonus tontonan gratis dari Girl Taylor Momsen ini sangat mungkin dilatar belakangi penyakit jiwa Eksibisionisme, dimana seseorang merasa bahagia dan bangga saat berbuat cela atau melawan norma masyarakat.


Girl Taylor Momsen memamerkan payudaranya di atas panggung ketika sedang menyanyi dengan bandnya The Pretty Reckless. Girl Taylor memelorotkan bajunya sehingga kedua buah dadanya dengan jelas bisa dinikmati para penonton, biar hanya beberapa detik tetap saja adegan itu seolah mengalahkan pamor nyanyiannya.

Aksi Girl Taylor itu mungkin saja bagian dari koreografer, sebab Girl Taylor seolah sudah mempersiapkan diri untuk melakukan adegan itu, sebab tidak seluruh dadanya diperlihatkan kepada penonton. Girl Taylor telah memplester dadanya dengan plester berwarna hitam yang berbentuk silang.


Aksi Girl Taylor ini mungkin saja diniatkan untuk mendongkrak pemasaran album barunya bersama The Pretty Reckless. Sebab Taylor dan bandnya baru merilis video klip single andalan mereka 'Make Me Wanna Die'. Dalam video tersebut, dara berambut pirang itu membuka pakaiannya hingga ia hanya memakai pakaian dalam saja.

Girl Taylor Momsen memang seolah menikmati kegilaannya, sebelumnya dia pernah tampil buka-bukaan dalam sebuah sampul majalah dengan mengenakan gaun tipis sambil merokok. Kabarnya dia sengaja ingin membuat imej sebagai 'bad girl'. Kita masih ingat ketika dia pernah menjadi sorotan karena berjalan-jalan di tengah kota tanpa mengenakan celana, atau berpose di sebuah sampul majalah. Rupanya imej yang ingin dia sematkan berhasil juga...melihat tingkahnya, saya berpendapat dia memang gila, kegilaan yang menggoda selera.