Sunday, October 24, 2010

Jennifer Dunn

Jennifer DunnJennifer Dunn : Kabarnya Jennifer Dunn melahirkan seorang bayi di Rutan Pondok Bambu, hasil hubungan dengan mantan pengacaranya 'Sunan Kalijaga. Bukan ingin ngegosip seperti koran merah jika artikel kali ini menulis artikel tentang Jennifer Dunn, kebetulan Jennifer Dunn jadi hot trends, dan beberapa hari ini postingan nggak pernah bisa ke indeks google. Namun tadi siang postingan 2 hari yang lalu mulai tampil lagi. Artikel ini untuk ngtest, apa indeks google dah benar - benar pulih. Soal Jennifer Dunn hamil, Jennifer Dunn melahirkan di penjara, peduli amat ya?!. Tapi jika anda penasaran, apa benar Jennifer Dunn telah melahirkan seorang anak di Rutan Pondok Bambu atau cuma bisa - bisanya tukang gossip bikin berita. Kita telusuri berita uptodate.

Sunan Kalijaga yang digosipkan telah menghamili Jennifer Dunn, membantah keras bahwa dia adalah ayah dari anak yang digendong Jennifer Dunn. Bahkan Sunan Kalijaga menegaskan Jennifer Dunn tak pernah hamil, bagaimana mungkin bisa melahirkan seorang anak.


Mengenai foto Jennifer Dunn yang sedang menggendong bayi, ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline, menjelaskan kronologis foto Jennifer Dunn yang sedang menggendong bayi bersama eks pengacaranya, Sunan Kalijaga SH.

Menurut Caroline "Sunan, berkunjung ke rutan dengan salah seorang tahanan, dan kebetulan bertemu Jennifer Dunn yang saat itu sedang menggendong anak seorang tahanan, setelah berbincang - bincang merekapun foto bersama dengan menggunakan telepon seluler milik temannya Sunan.

Tapi mengapa foto itu bisa tersebar luas, apa mungkin Sunan sendiri yang menyebar foto tersebut? Carolina tidak mau menjawab secara tegas, anda pasti bisa menebak, siapa yang menyebarkan foto Jennifer Dunn yang menghebohkan itu, kata Carolina, seolah melempar sebuah teka - teki yang sebenarnya sangat meudah untuk mencari jawabnya.

Sekedar kilas balik, Jennifer Dunn mulai terlibat cinta terlarang dengan Sunan Kalijaga ketika Jennifer terkait kasus narkoba pada November 2009 lalu, dan Sunan Kalijaga sebagai pengacara yang membelanya. Tresno bakating kulino, cinta pada pandangan pertama, tergoda dara jelita atau apapun istilahnya, yang pasti dua sejoli ini dikabarkan dimabuk asmara cinta.

Tanpa merasa sungkan Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga sering terlihat pamer kemesraan, walaupun Sunan kerap membantah bahwa diantara keduanya mempunyai hubungan khusus. Hal ini sangat kita pahami karena posisi Sunan Kalijaga yang memang bukanlah seorang single, dia telah mempunyai istri, Heidi.

Dalam peristiwa foto Jennifer Dunn kali inipun, Heidi turut membantah kabar tak sedap itu dengan berlinang mata. Air mata seorang perempuan yang mencoba mempertahankan perkawinannya, melindungi keluarganya dari debur ombak godaan yang siap meluluhlantakan bahtera rumah tangganya.

Sampai saat ini Jennifer Dunn masih ditahan di Rutan Pondok Bambu atas kepemilikan 7 butir ekstasi. Sebagai wanita, Jennifer termasuk Jelita...dan tak mudah untuk menghindar dari godaan cewek secantik dia. Heidi pasti sangat menyadari hal itu. Soal Jennifer Dunn melahirkan di Rutan Pondok Bambu...saya percaya itu hanyalah gossip, saya juga bisa memaklumi jika Sunan Kalijaga punya hubungan cinta dengan Jennifer Dunn...