Friday, July 2, 2010

Prediksi Brasil vs Belanda, Belanda vs Brasil akan melawan Brasil pada perempat final Piala Dunia, Jumat (2/7), di Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth, Afrika Selatan. Sampai saat ini wasit yang akan memimpin pertandingan itu belum ditentukan. Belanda kemungkinan menerapkan formasi 4-51. Sedangkan Brasil memakai susunan pemain 4-4-2.

Brasil vs Belanda, Susunan pemain Belanda diperkirakan sebagai berikut: Maarten Stekelenburg, Gregory van der Wiel, John Heitinga, Joris Mathijsen, Giovanni van Bronckhorst, Dirk Kuyt, Mark van Bommel, Nigel de Jong, Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie.

Sedangkan susunan pemain Brasil diperkirakan seperti ini: Julio Cesar, Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos, Josue, Gilberto Silva, Dani Alves, Kaka, Robinho, dan Luis Fabiano.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk tampaknya akan akan melakukan perubahan pada susunan pemain pembukanya. Pemain tengah Brasil Josue kemungkinan mengawali pertandingan karena Ramires dilarang main dan Felipe Melo yang diragukan karena cedera.