Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan : Babak penyisihan Piala Dunia 2010 grup B malam nanti adalah pertandingan terakhir, untuk mendapatkan dua tim teratas yang memastikan lolos ke babak 16 besar
Piala Dunia 2010. Korsel dan Yunani akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat yang tersisa. Karena Argentina sudah bisa dipastikan merebut 1 tiket babak 16 besar.

Secara hitung - hitungan di atas kertas peluang Park Ji Sung cs untuk lolos ke babak 16 besar sangat terbuka. Yunani akan menghadapi Argentina, yang secara teoritis bukanlah lawan sebanding tim Negeri para dewa itu.
Prediksi Korsel vs Nigeria melihat tim 'Taeguk Warriors' julukan Korsel lebih punya kans untuk mendapat nilai, dibanding Yunani yang harus melawan Messi cs.

Klasemen Sementara Grup B Babak Penyisihan Piala Dunia 2010

Yunani2:1Nigeria-
Argentina4:1Korea Selatan-
Argentina1:0Nigeria-
Korea Selatan2:0Yunani-

Pertandingan mendatang:
Nigeriavs.Korea Selatan-23 Jun 01.30
Yunanivs.Argentina-23 Jun 01.30
Semua waktu adalah WIB

Grup BMainMSKGUGM+/-Poin
Argentina
220051+46
Korea Selatan
210134-13
Yunani
210123-13
Nigeria
200213-20

Prediksi Korea Selatan vs Nigeria : Park Ji sung cs yang dilatih Huh Jung Moo akan berusaha memberikan yang terbaik untuk fans Korsel dan untuk bangsa Asia. Korsel bisa disebutkan sebagai kontestan dari Asia yang paling banyak tampil di putaran final Piala Dunia dan paling sukses. Jika menilik 2 laga yang telah mereka mainkan, Korsel punya harapan untuk meraih poin dalam laga melawan Nigeria.

Jika kita membandingkan daftar pemain kedua tim, memang para pemain Nigeria bisa dianggap lebih punya banyak bintang yang tersebar di beberapa klub di Eropa, mulai Rusia hingga Spanyol , seperti Nwankwo Kanu, Joseph Yobo, dan wajah-wajah baru semacam Stephen Makinwa, John Obi Mikel, Taye Taiwo, Obafemi Martins dan John Utaka adalah kunci permainan Nigeria di Afrika Selatan. Pelatih Nigeria, Lars Lagerback punya keyakinan anak asuhnya bisa mengalahkan Korsel dalam pertandingan nanti, halm itu sangat mungkin terjadi. Tetapi prediksi Korsel vs Nigeria lebih melihat kemungkinan laga berakhir seri.

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan




Peluang*
Nigeria
31%
35%
34%
Korea Selatan

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan menganggap Jepang, Korut, dan Korsel punya semangat juang yang tinggi dan tak kenal lelah. Apapun hasil yang telah mereka dapatkan, kita salute dengan penampilan wakil Asia ini. Khusus pada laga Nigeria vs Korsel sebenarnya peluang mereka adalah 50 - 50. Justru prediksi Nigeria vs Korea Selatan beranggapan Korsel lebih punya harapan meraih angka tiga.

Para pemain Nigeria unggul dalam postur tubuh, skill sedikit di atas pemain Korsel, tapi mereka bukan pemain dengan drible yang baik dan kurang dalam kelenturan tubuh. Pemain Korsel selalu memburu setiap lawan yang membawa bola, menutup pergerakan musuh untuk berkreasi lebih jauh, mereka tak kenal lelah dan pantang menyerah, selalu bermain habis habisan seolah laga final.

Prediksi Korea Selatan vs Nigeria mencatat, jika para pemain Nigeria kalah semangat dalam bertanding dan tidak berusaha tampil penuh tenaga sepanjang laga berjalan, pemain Korea siap memberi rasa penyesalan...Park Ji Sung cs selalu tampil impresif dan menampilkan gaya permainan Inggris raya, penuh tenaga dan motivasi. Korsel bisa tertawa di akhir laga...