Sunday, June 20, 2010

Prediksi Italia vs Selandia Baru : Prediksi Pertandingan Italy vs Selandia Baru yang akan bertanding pada tanggal 20 Juni 2010 21:00:00 WIT. di Mbombela Stadium, Nelspruit Afsel layak untuk kita saksikan. Persaingan 4 tim di grup F ini masih sangat terbuka, dimana pada pertandingan pertama ke 4 tim hanya mendapatkan 1 poin hasil dari pertandingan seri. Jadwal Piala Dunia 2010 grup F nanti malam mempertemukan Slovakia vs Paraguay serta Itali vs Selandia Baru.

Daftar Klasemen Sementara Gruf F Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Grup FMainMSKPoin
Paraguay
10101
Slovakia
10101
Itali
10101
Selandia Baru
10101

Pada pertandingan Italia vs Selandia Baru, Marcello Lippi yakin anak asuhnya bisa meredam perlawanan Selandia Baru nanti malam. Prediksi Italia vs Selandia Baru menilai keyakinan Lippi sangatlah wajar, Tim Azzurri Itali sebenarnya diisi skuad yang pantas diunggulkan jadi juara grup F, namun entah mengapa saat melawan Paraguay performa mereka tidaklah meyakinkan, tidak memperlihatkan penampilan tim yang penuh bintang dan sarat pengalaman laga internasional.

Apakah Italia nanti malam akan menemukan gaya permainan terbaiknya saat menghadapi Selandia Baru ?...Tak seorangpun bisa memastikan itu, begitu juga prediksi Italy vs Selandia Baru sedikit ragu akan hal itu, termasuk Lippi sekalipun tidak bisa menjanjikan apa - apa, namun Lippi menegaskan...anak asuhnya siap menjaga kans untuk melaju ke babak 16 besar. Walaupun Selandia Baru dianggap tim anak bawang di grup F ternyata penampilannya saat kontra Paraguay cukup mempesona dan diluar dugaan, hal ini menjadi perhatian khusus Lippi dan menjadi bahan kajian prediksi Italia vs Selandia Baru dalam memberikan prediksi.

Pada laga nanti Gianluigi Buffon dipastikan tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera punggung, bahkan menurut kabar dia harus istirahat sampai 4 bulan ke depan. Lippi terpaksa akan memasang Federico Marchetti sebagai keeper pengganti, penjaga gawang yang dinggap kurang berpengalaman dan jam terbang internasional. Marchetti baru enam kali mengenakan kostum Azzurri.

Keadaan ini menambah keraguan bagaimana Italia mengatasi tekanan Selandia Baru, para pemain Selandia Baru mengandalkan serangan balik kolektif dan semangat bertanding yang dahsyat. Jika para pemain belakang Italia yang dikomandani Canavaro terlalu loyo, bukan hal yang tak mungkin jika diakhir pertandingan, Italialah yang merunduk sedih.

Italia vs Selandia Baru, kedua tim ini pernah bertemu di Piala Konfederasi tahun lalu di Afrika Selatan. Italia memenangkannya dengan 4-3. Hasil itu memperlihatkan bahwa striker All White Selandia Baru yang dihuni striker non bintang tidak kesulitan dalam mencetak gol ke gawang Italia.

Sedangkan striker Italia, Alberto Gilardino dan Vicenzo Iaquinta tak banyak memberi kontribusi saat melawan Paraguay, melihat hal ini Lippi kemungkinan akan memasukkan Giampaolo Pazzini atau Antonio Di Natale, guna mensiasati kemandulan para striker menjebol gawang lawan.

Formasi Italia 4-4-2 yang biasanya dipakai Lippi, kemungkinan akan dirubah dalam formasi 4-2-3-1, strategi formasi ini sangat mungkin diterapkan Lippi karena absennya gelandang menyerang Andrea Pirlo sebagai pengatur alur permainan tim Italia. Prediksi Italia vs Selandia Baru menilai ketidak hadiran Pirlo di tim Azzuri sangat berpengaruh besar pada penampilan tim secara keseluruhan. Pirlo piawai dalam bola - bola mati, dan merupakan play maker kreatif yang berpengalaman.

Sebenarnya Pirlo telah cukup pulih tapi Lippi tidak akan memaksakannya untuk turun bermain, khawatir dia kembali mengalami cedera. Pirlo kemungkinan baru akan bermain saat Italia bertemu Slovakia.

Sementara Selandia Baru bisa dikatakan tanpa masalah, mereka akan tampil tanpa beban...tim mereka tidak mempunyai beban target apa - apa. Sebagai pelatih Ricki Herbert hanya mengintruksikan tampilah sebaik mungkin, nikmati pertandingan dan berjuanglah dengan semangat dan harga diri.

Record 5 Pertandingan Terakhir Skuad Italia

19-11-2009 Italia 1 - 0 Swedia
04-03-2010 Italia 0 - 0 Kamerun
04-06-2010 Italia 1 - 2 Meksiko
06-06-2010 Swiss 1 - 1 Italia
15-06-2010 Italia 1 - 1 Paraguay

Record 5 Pertandingan Terakhir Selandia Baru

04-03-2010 Selandia Baru 0 - 2 Meksiko
24-05-2010 Australia 2 - 1 Selandia Baru
29-05-2010 Selandia Baru 1 - 0 Serbia
05-06-2010 Slovenia 3 - 1 Selandia Baru
15-06-2010 Selandia Baru 1 - 1 Slovakia

Prediksi Susunan Skuad Pemain Italia dengan Formasi Italia (4-4-2): Marchetti; Zambrotta, Cannavaro, Chiellini, Criscito; Pepe, De Rossi, Montolivo, Marchisio; Iaquinta, Gilardino

Prediksi Susunan Skuad Pemain Selandia Baru dengan Formasi Selandia Baru (3-4-3): Paston; Reid, Nelson, Smith; Bertos, Elliott, Vicelich, Lochhead; Killen, Fallon, Smeltz

Prediksi Itali vs Selandia Baru : Awalnya Selandia Baru dianggap hanyalah tim pelengkap yang akan menjadi bulan - bulanan lawannya, tapi saat mereka mampu bermain menawan saat melawan Slovakia, lawan - lawan mereka harus berpikir dua kali untuk menganggap All White bisa dijadikan ladang mendulang poin. Lippi menyadari anak asuhnya tidak akan mudah mengalahkan Selandia Baru, tapi jika tim Azzuri mampu tampil dalam top peformance...Selandia Baru jangan berharap bisa meraih poin. Prediksi Italia vs Selandia Baru memprediksi 75 persen kemenangan akan diraih anak asuh Lippi...Azzuri melaju ke 16 besar bukanlah mimpi yang muluk. Minimal margin 2 gol untuk Italia bukanlah target yang tinggi.