Saturday, June 12, 2010

Prediksi Hasil Pertandingan Inggris vs AS malam ini akan berakhir dengan skor diatas satu menurut beberapa pengamat dan pecandu bola enam puluh persen Inggris akan mengalahkan Amerika Serikat dengan gol diatas  satu. Terlepas dari absennya Rio Ferdinand, The Three Lions pantas masuk kategori tim unggulan karena punya deretan bintang lainnya dalam Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Pertandingan malam ini. Belum lagi keberadaan pelatih sekelas Fabio Capello yang membuat performa tim cukup konsisten.

Dalam pertandingan Inggris vs Amerika Serikat, Inggris bukan tanpa kekurangan. “Aku tahu kenapa pemain seperti Lionel Messi dan Xavi berbicara soal peluang Inggris di Piala Dunia. Tim itu punya kelas yang tidak diragukan lagi. Satu-satunya masalah ada di sektor penjaga gawang,” kritik kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.

Inggris harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya. David Beckham, Rio Ferdinand dan Gareth Barry tidak bisa membela skuad ‘The Three Lions’ kali ini. Tanpa Rio, Capello mau tidak mau harus menduetkan Ledley King dengan John Terry di lini pertahanan yang sangat vital. Padahal kerjasama kedua pemain ini belum teruji betul.

Begitupun di lini tengah. Memaksakan duet Steven Gerrard dengan Frank Lampard yang selama ini kurang padu, terlalu berisiko dalam pengaturan irama permainan. Sebab Gerrard di klubnya Liverpool lebih banyak beroperasi di sektor kanan. Namun minimnya stok, menjadikan dua pemain langganan timnas ini dipasangkan setelah Gareth Barry absen.

Tetapi persoalan utama negeri sepakbola itu sebenarnya pada penjaga gawang. Dari tiga kiper yang dibawa, David James, Joe Hart dan Robert Green, tidak ada yang meyakinkan untuk menjadi kiper utama. Capello akhirnya memutuskan James sebagai starting line up, denmgan pertimbangan sudah banyak pengalaman.

Tim Inggris percaya diri menghadapi AS karena berbekal rekor pertemuan kedua negara selama ini. Dari sembilan pertemuan, Inggris memenangkan tujuh. Bahkan terakhir kali Inggris kalah atas AS saat bertanding di Boston tahun 1993, dengan skor 2-0. Sementara kemenangan terakhir Inggris di London dengan skor juga 2-0.

Lima Laga Terakhir Inggris:
Inggris vs Belarus 3-0
Brasil vs Inggris 1-0
Inggris vs Mesir 3-1
Inggris vs Meksiko 3-1
Jepang vs Inggris 1-2

Lima Laga Terakhir AS:
AS vs El Salvador 2-1
Belanda vs AS 2-1
AS vs Rep Ceko 2-4
AS vs Turki 2-1
AS vs Australia 3-1

Peluang menang Inngris 60 persen dalam Prediksi Inggris vs Amerika Serikat Hasil Pertandingan Malam ini, walaupun skor pastinya sulit untuk diprediksi Mbah Idenks Wildan yang ditanya oleh www.pialadunia2010com.com mengatakan Skor Akhir 2-0 untuk tim Inggris di Score Hasil Pertandingan Inggris vs AS dan akan merubah posisi Klasemen Sementara Piala Dunia 2010..