Saturday, June 12, 2010

Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Yunani di lanjutan Piala Dunia 2010 sesuai dengan Prediksi Korsel vs Yunani dengan kemenangan bagi macan Asial dan berakhir dengan skor 2-0 macan Asia ini menghajar Yunani dua gol tanpa balas.

Asia tak bisa dilagi dipandang sebelah mata. Jika tidak, akan menjadi korban seperti Yunani. Babak pertama baru berjalan 7 menit, bek Korsel, Lee Jung-Soo sudah membobol gawang Yunani yang dikawal Alexandros Tzorvas. 1-0 untuk keunggulan Korsel.

Korea Selatan vs Yunani memperlihatkan dua Kuda Hitam yang bertanding dan Korsel memperlihatkan taji mereka sebagai tim ‘kuda hitam’ sesungguhnya di Piala Dunia 2010 dengan menekuk Yunani 1-0 pada babak pertama pada laga perdana grup B Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth, Sabtu (12/6) malam waktu Indonesia.

Tampil menyerang sejak awal, Park Ji-sung dkk langsung unggul lebih dulu lewat gol pembuka Jung-Soo Lee di menit ketujuh. Unggul 1-0, tidak membuat Korsel mengendurkan serangan, tapi justru lebih percaya diri dengan berhasil membuat sejumlah peluang.

Sementara Yunani tak tinggal diam dengan berusaha megimbangi permainan tim dari negeri gingseng tersebut. Sayang, sejumlah peluang yang diciptakan oleh kedua tim tak mampu diselesaikan dengan sempurna yang membuat skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Begitu pula di babak kedua, para pemain Korsel kembali berhasil membobol gawang Yunani di menit-menit awal. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan Korsel.

Jika keunggulan ini terus bertahan, maka Korsel betul-betul akan menjadi ancaman bagi tim lainnya di grup B. Sebab, Argetina dan Nigeria bisa jadi akan menjadi korban berikutnya setelah laga Korea Selatan vs Yunani yang memukau malam ini.