Friday, June 18, 2010

Prediksi Inggris vs Aljazair

Prediksi Inggris vs Aljazair : Prediksi Prtandingan Inggris vs Aljajair tidak melihat sedikitpun potensi dari Nadir Belhadj cs meraih kemenangan dari tim The Three Lions. Walau Inggris pada laga pertamanya hanya bisa meraih nilai 1, hasil seri saat melawan Amerika Serikat, bukan berarti Ronney dkk telah kehilangan kekuatannya. Disamping karena blunder sang penjaga gawang, faktor luck tidak menaungi tim asuhan Fabio Capello ini.

Tim Inggris masih sangat berpeluang untuk melaju ke babak selanjutnya, dengan catatan pada laga Inggris vs Aljazair, Lampard cs bisa memenanginya. Hitung - hitungan di atas kertas, sebenarnya Aljazair bukanlah lawan sebanding tim Inggris. Aljazair di Grup C dianggap underdog, tim pelengkap yang tak mungkin bisa melaju ke babak selanjutnya. Siapapun tahu, Inggris dipenuhi para pemain bintang yang sering lalu lalang dalam siaran langsung Liga Inggris.

Wayne Ronney, Lampard, Cole, Gerrard adalah para pemain pada club top di Liga Inggris. Bandingkan dengan para pemain Aljazair...hampir - hampir kita tak mengenal nama - nama skuad Aljazair.

Namun begitu, negeri bekas jajahan Perancis ini tentu saja tak akan takluk begitu saja, Aljazair siap memberikan perlawanan maksimal sampai tetes keringat terakhir...sampai peluit tanda usai pertandingan berbunyi. Apapun hasilnya, Aljazair berniat main habis - habisan. Bagaimana kans kedua tim menurut prediksi Inggris vs Aljazair ?...Kita telaah lebih jauh.

Tidak pernah ada kata sia - sia saat kita melakukan sebuah usaha, walaupun hasilnya nol kosong. Begitu juga prinsif yang dipegang Aljazair, biarpun tak ada seorangpun pengamat sepak bola yang memprediksi mereka bisa menang saat menghadapi Inggris, tapi pada Sabtu (19/6/2010) dini hari Aljazair menjanjikan mereka akan tampil fight.

Prediksi Inggris vs Alzajair menilai tim Inggris tidak boleh sedikitpun meremehkan skuad Aljazair. Karena semangat juang yang tinggi itulah yang telah membuat mereka hadir pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Prediksi Inggris vs Aljazair melihat bukti yang masih hangat. Bagaiman Swiss yang dianggap underdog akhirnya justru membuat Ronaldo cs mati kutu, padahal semua prediksi tidak ada satupun yang meramalkan Swiss bisa menang dari Spanyol.

Kita tidak menerawang apa - apa yang akan terjadi esok lusa, prediksi Inggris vs Aljazair juga mempunyai pandangan yang sama. Tetapi jika pada kali ini prediksi Inggris vs Aljazair meramalkan hasil pertandingan Inggris vs Aljazair...semua itu berdasarkan segala referensi dan catatan statistik langkah sejarah kedua tim

Prediksi Inggris vs Aljazair tidak bisa menerawang sesuatu yang kasat mata, namun secara logika anak asuh pelatih Rabah Saadane, Aljazair tidak punya kans sedikitpun untuk mengalahkan Inggris. Prediksi Inggris vs Aljazair memperkirakan Inggris menang dengan margin minimal 2 gol.