Friday, June 18, 2010

Prediksi Jerman vs Serbia : Tim Panser Jerman diprediksi akan keluar sebagai juara grup D babak penyisihan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tim asuhan Joachim Loew ini membuktikan sebagai salah satu tim yang layak jadi kandidat juara pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tampil impresif pada laga perdana dengan mengalahkan Australia 4 - 0 membuat para pengamat dan pecinta sepak bola mengarahkan perhatiannya kepada tim ini.

Pada awalnya German tidak termasuk salah satu tim yang dianggap layak untuk menjadi juara pada Piala Dunia kali ini. Penampilan mereka selama babak kualifikasi dan uji coba tidak begitu meyakinkan. Mereka seolah tenggelam oleh popularitas Spanyol dan Brasil serta Inggris yang dianggap punya penampilan lebih bagus.

Tetapi seiring mulai bergulirnya pertandingan Piala Dunia sesuai Jadwal Piala Dunia 2010 yang telah dimainkan, tim Jerman mulai disebut - sebut sebagai salah satu tim yang difavoritkan bisa merengkuh makhota juara.

Spanyol yang oleh banyak kalangan paling dijagokan, justru takluk 1 - 0 saat menghadapi tim underdog Swiss, hanya Brasil yang meraih hasil gemilang.

Tim mana yang akhirnya akan keluar sebagai juara ?...Masih terlalu pagi jika kita menganggap 3 atau hanya 4 tim di atas yang punya peluang juara. Argentina dan Belandapun penampilannya cukup menjanjikan. Menjelang laga Jerman vs Serbia nanti malam, banyak pengamat menilai Jerman tidak akan menemui kesulitan untuk meraih nilai sempurna.