Friday, June 18, 2010

Prediksi Slovenia vs Amerika Serikat di hari kesembilan Piala Dunia 2010, banyak pakar dan pengamat yang lebih mengunggulkan USA di malam pertandingan Slovenia vs AS. Ramalan Skor Hasil Pertandingan Slovenia vs United State menurut anda bagaimana ?

Slovenia vs Amerika Serikat akan memberikan tontonan menarik dengan bertambah panasnya persaingan menuju babak 16 besar, baru saja terjadi kejutan di Hasil Pertandingan Jerman vs Serbia dimana Jerman kalah 0-1 dari Timnas Serbia.

Jelang laga kedua Grup C melawan Slovenia, Jumat (18/6/2010), pelatih Bob Bradley memperingatkan para pemain Amerika Serikat untuk tidak meremehkan calon lawannya itu. Lengah sedikit saja, Slovenia bisa mengalahkan AS.

Bradley menyatakan Slovenia adalah tim yang bermain disiplin, sangat terorganisir, dan tidak boleh diremehkan begitu saja.

Meskipun Slovenia tak diperkuat pemain bintang, tapi sebagian diantara mereka bermain di liga Eropa, seperti Italia, Jerman, Belanda, Prancis dan Belgia.

Peringatan Bradley langsung diamini kapten sekaligus defender AS, Carlos Bocanegra. “Kami melihat pertandingan liga-liga di seluruh dunia dan pemain-pemain mereka (Slovenia) familiar di mata kami,” tukasnya.

"Kami tidak akan meremehkan mereka hanya karena sebagian dari pencinta sepak bola dunia sama sekali tidak mengenal nama-nama pemain Slovenia," beber Bocanegra.

Satu hal yang pasti, Bradley telah menginstruksikan para pemainnya untuk memberi perhatian lebih kepada midfielder Robert Koren, yang mencetak gol tunggal kemenangan Slovenia ke gawang Aljazair.

Selain itu, masih ada pula dua pemain Slovenia yang patut diwaspadai, yakni striker Milivoje Novakovic dan Zlatko Dedic.