Friday, December 18, 2009

Peluang MU Kejar Poin Chelsea

Prediksi Liga InggrisKemenangan Chelsea 2-1 pekan kemaren cukup membuat Ancelloti lega, tapi prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ini melihat kemungkinan Manchester United untuk menempel raihan poin Chelsea. Manchester United yang akan bertandang ke kandang Fulham diperkirakan tidak akan kesulitan untuk meraih poin penuh, pada keesokan harinya Chelsea yang harus menghadapi West Ham United dikandangnya relatif cukup berat untuk meraih poin tiga.

Setelah MU sempat menyamai raihan poin Chelsea selama satu hari, Chelsea mampu menjaga margin 3 poin setelah mengalahkan team lemah Portsmouth 2 - 1. Prediksi Pertandingan Liga Inggris melihat, kemenangan pertama Chelsea pada bulan Desember ini belumlah memperlihatkan kekuatan Chelsea yang sesungguhnya telah kembali. Pada pekan ini Chelsea kembali menghadapi team lemah West Ham United. Diatas kertas Chelsea diprediksi tidak akan kesulitan untuk meraih poin penuh, tapi melihat gaya permainan Chelsea saat menghadapi Portsmoth, walaupun bisa memenangkan laga dengan skor 2 - 1 tapi permainan Chelsea tidak memperlihatkan performa team besar yang menakutkan.

Anak asuh Ferguson, Manchester United justru menurut prediksi pertandingan Liga Inggris diperkirakan bisa meraih poin tiga saat harus menghadapi Fulham pada pekan ini. Fulham yang jauh dibawah klasemen, tidak akan cukup kuat untuk menahan laju Ronney, Valencia atau Gigg yang akan menembus barisan belakang mereka. Jika hal ini benar - benar terjadi seperti yang diperkirakan Prediksi Liga Inggris...MU meraih poin penuh dengan skor lebih dari 1 gol, pasukan Ancelloti akan kembali merasa tertekan.

Peluang Chelsea memenangkan laga kontra West Ham memang diatas 55%, diatas kertas skuad Ancelloti unggul segalanya. Namun jika tidak mampu menahan beban mental, tekanan Manchester United bisa membuat mereka terpeleset pada laga tandang kali ini. Bukan hal yang mudah untuk West Ham mengalahkan Chelsea walau bermain di kandang, tapi kemungkinan meraih hasil imbang sangat terbuka untuk diraih skuad Zolla pada pekan ini.


Jadwal Pertandingan Liga Inggris Sabtu 20 Des 2009

Portsmouth vs Liverpool
Aston Villa vs Stoke City
Blackburn Rovers vs Tottenham Hotspur
Fulham vs Manchester United
Manchester City vs Sunderland
Arsenal vs Hull City

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu 21 Des 2009

Wolverhampton Wanderers vs Burnley
Everton vs Birmingham City
West Ham United vs Chelsea

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Senin 22 Des 2009

Wigan Athletic vs Bolton Wanderers