Sunday, August 16, 2009

Hasil Liga Inggris, Everton Digunduli Arsenal

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam, diantaranya mempertemukan Everton dengan Arsenal yang hasilnya benar benar diluar perkiraan. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tadinya diprediksi akan memberikan perlawanan sengit terhadap the Gunner Arsenal. Sebagai penghuni papan tengah pada musim kemarin, Everton cukup stabil dalam penampilannya dan kerap menyulitkan team team elite Liga Inggris lainnya.

Kemarin malam, Arsenal benar benar telah meluluh lantakan keperkasaan Everton. Dihadapan para pendukungnya Everton dicukur dengan skor yang telak 1 - 6. Seolah tanpa belas kasihan prajurit prajurit muda Arsenal dibawah komando Sang Profesor Arsene Wenger, sepanjang waktu pertandingan terus menggempur. Membuktikan diri, walau tanpa Ade Bayour pasukan Arsenal tetap menakutkan lawan lawannya.

Hasil positif di awal laga pembuka Hasil Pertandingan Liga Inggris kali ini seolah mengukuhkan betapa berpengaruhnya Wenger buat Arsenal. Tanpa transfer pemain bintang yang gila gilaan, Arsenal tetap kokoh. Kepergian Ade Bayour ke Manchester City tadinya dianggap akan sangat berpengaruh terhadap penampilan Arsenal.Hasil pertandingantadi malam memperlihatkan pasukan muda seperti Van Persie dibawah pelatih Wenger hasilnya jadi senjata yang amat tajam untuk menghujam musuh musuhnya. Semoga ini bukan eforia yang sesaat buat fans fans Arsenal.