Friday, October 1, 2010

Kejuaraan Game Online Dunia

Game Online TerbaruGame Online Terbaru : Megaxus Infotech (Megaxus) Penyedia hiburan multimedia online bersama Telkom Speedy sebagai penyedia layanan koneksi internet broadband akan mengirimkan tim dari Indonesia untuk mengikuti Grand Chase World Championship di Daegu, Korea Selatan akhir Oktober 2010.

Untuk mengirimkan tim juara perwakilan Indonesia ke Korea pada kejuaraan Game Online ini, Megaxus dan Telkom Speedy menyaring peserta dalam babak penyisihan di dalam negeri yaitu Speedy Grand Chase World Championship 2010. Para pemenang dari babak penyisihan Game Online dan On the Spot akan bertanding di babak final nasional Indonesia yang akan diselenggarakan di Mall of Indonesia di Jakarta pada tanggal 10 Oktober 2010.

Nantinya, tiga peserta yang lolos menjadi pemenang akan mewakili Indonesia untuk bertanding dengan pemain dunia. Salah satu anggota tim harus berpartisipasi dalam babak pertandingan individu. Pada kejuaraan game online dunia itu, Indonesia akan bersaing dengan tim yang berasal dari berbagai negara, antara lain Korea, Brasil, Taiwan, AS, dan Thailand.

Grand Chase adalah game online terbaru yang dimiliki Megaxus sejak diluncurkanya Mei 2010 di Indonesia. Meskipun merupakan online baru, jumlah peserta yang mengikuti babak penyisihan Grand Chase World Championship 2010 ini sangat banyak mencapai 990 peserta dari 78 kota ," kata Direktur Pelaksana PT Megaxus Infotech Eva Muliawati d Jakarta, Kamis (30/9).

Telkom Speedy sebagai penyedia akses Internet yang memegang pangsa pasar terbesar di Indonesia merupakan sponsor utama ajang babak penyisihan kejuaran Game Online untuk mencari wakil peserta pada Kejuaraan Game Online Dunia.

Adapun kemitraan Megaxus dengan Telkom Speedy, diklaim akan memberikan solusi dan kelancaran kepada para online gamers dalam bermain, sehingga menghasilkan permainan yang berkualitas.

Eh, jika anda mencari game online terbaru yang bisa didownload secara gratis atau game yang diklik langsung bisa dimainkan, silahkan kunjungi blog ini.