Sunday, October 3, 2010

Jadwal MotoGP 2010 - MotoGP Motegi Jadwal MotoGP 2010 : MotoGP Motegi Jepang ini sebenarnya menurut Jadwal MotoGP 2010 adalah balapan seri kedua, tapi karena terkait masalah penerbangan di Eropa Jadwal MotoGP 2010 seri ke 2 ini terpaksa ditunda. Pada babak kualifikasi MotoGP Motegi Jepang ini, diluar dugaan Jorge Lorenzo hanya menempati posisi ke - 4 pada hari Sabtu 2 Oktober 2010. Untuk pertama kalinya pada MotoGP 2010 ini Lorenzo menempati posisi diluar 3 terdepan.


Pembalap Spanyol yang baru saja memperpanjang kontraknya selama dua tahun dengan Yamaha itu berada diposisi empat dibawah Andrea Dovizioso, Valentino Rossi dan Casey Stoner. Tapi, Lorenzo tetap yakin akan meraih kemenangan di MotoGP Motegi Jepang pada Minggu malam nanti.


Jika pada balapan MotoGP Motegi, Minggu 3 Oktober 2010 nanti Lorenzo benar - benar bisa membuktikan ucapannya, kemenangan di Motegi akan semakin mendekatkan diri ke gelar juara dunia MotoGP. Hal ini dipengaruhi dengan cederanya Dani Pedrosa dan harus absen di tiga seri MotoGP 2010, dimana hanya Pedrosalah yang dianggap sebagai rival terberat dalam meraih makhota Juara MotoGP 2010.


Para fans Fiat Yamaha memperkirakan, pembalap kesayangannya Lorenzo akan merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2010 pada seri balapan MotoGP 2010 di Sepang Malaysia.

Notes: artikel ini dibuat Game Online Terbaru khusus buat teman - teman yang suka MotoGP