Sunday, June 13, 2010

Prediksi Ghana vs Serbia malam ini dalam Prediksi Formasi dan Hasil pertandingan setelah sebelumnya di Blog Piala Dunia 2010 ini kita melihat Prediksi Aljazair vs Slovenia. Serbia akan mengawali laga perdana Grup C melawan Ghana di Stadion Loftus Versfield, Pretoria, nanti malam. Tim Eropa Timur melawan tim Afrika, mampukah Ghana membuat kejutan ?

Prediksi Serbia vs Ghana, Pertandingan pembukaan Grup D Piala Dunia antara Serbia dan Ghana di Pretoria Minggu (13/6) dianggap laga krusial. Disebut demikian, sebab di grup ini,

Jerman sepertinya akan memimpin di tempat teratas. Karenanya Serbia dan Ghana harus bersaing ketat untuk menempati posisi kedua, di tengah ketatnya persaingan yang juga akan ditawarkan Australia.

Dalam grup ketat setiap yang kalah jelas akan mengalami tekanan. Tantangan berat adalah tim raksasa Jerman. Ghana telah kehilangan pemain terbaik mereka Michaek Essien (Chelsea) karean cedera. Ini tentu menjadi pukulan berat bagi mereka.

Pemain handal lainnya gelandang Inter Milan Sulley Muntari masih berjuang untuk fit bagi laga pembukaan karena cedera. Kendati terdapat ancaman lain dari Australia, Muntari yakin laga ini paling penting bagi kualifiaksi tim.


Tapi harapan Ghana semakin mantap setelah pelatih mereka asal Serbia Milovan Rajevic menyatakan kesetiaan mereka tidak akan goyah sekalipun lawan mereka adalah tim dari negaranya. “Saya sekarang adalah 100 persen orang Ghana. Saya profesional. Target utama saya adalah untuk menang melawan Serbia dan lolos,” kata Rajevic.
Sementara itu, persiapan Serbia terganggu oleh perubahan tempat latihan sehingga menimbulkan rasa kesal.

Soalnya kondisi lapangan latihannya kurang meyakinkan sehingga dikuatirkan bisa menimbulkan cedera pemain. Akhirnya mereka latihan tidak maksimal seperti sedia kala.
Namun, apa pun ceritanya, Serbia ingin mengubur hantu suram dalam penampilan Piala Dunia yang lalu.

Dejan Stankovic, satu dari tiga pemain Serbia yang memperkuat Serbia dan Montenegro pada 2006, ketika mereka kalah dalam ketiga pertandingan babak grup termasuk dibabat Argentina 6-0. Dan kali ini ia yakin Serbia akan bersinar dalam penampilan perdananya sebagai negara merdeka.

“Ada ketegangan positif dalam setiap sesi latihan karena kami sudah banyak menanamkan usaha dan emosi untuk mewakili Serbia dalam Piala Dunia,” kata kapten Stankovic dalam temu pers di hotel tempat tim tersebut tinggal, Sunnyside Park. Selamat membuat prediksi Hasil Pertandingan Serbia vs Ghana, tim Blog Piala Dunia 2010 com mengungulkan Serbia walaupun selisih point maksimal Serbia akan memenangkan pertandingan dengan selisih Score satu saja.