Tuesday, June 29, 2010

Prediksi Paraguay vs Jepang

Prediksi Paraguay vs Jepang : Pertandingan babak perdelapan-final Piala Dunia 2010 memasuki babak akhir, dua laga penghujung yang memakai sistem knock out ini mempertemukan Spanyol vs Portugal, serta Paraguay vs Jepang. Prediksi Paraguay vs Jepang menilai pertandingan yang kan berlangsung tanggal 29 Juni 2010 21:00:00 WIT, di Loftus Versfeld Stadium, Pretoria Afsel akan berjalan dinamis. Pertandingan Paraguay vs Jepang ini merupakan pertemuan pertama pada kompetisi dengan level Piala Dunia.

Prediksi Paraguay vs Jepang menemukan data bahwa sebenarnya tim Paraguay dan Jepang pernah bertemu pada pertandingan tak resmi. Jepang pada waktu itu tampil dengan status tim undangan pada ajang Copa America 1999, Jepang kalah cukup telak dari Paraguay 4-0 tanpa balas.

Selain di Copa Amerika, kedua tim kembali saling berhadapan pada Olimpiade 2004,. Paraguay berhasil mengalahkan Jepang, namun Jepang memberikan perlawanan yang cukup ketat, mereka kalah dengan skor 4-3. Dan terakhir mereka bertemu dalam Piala Kirin 2008, Jepang yang menjadi tuan rumah berhasil menahan imbang tamunya 0-0.

Inilah daftar record pertemuan terakhir kedua tim pada tiga kali pertemuan :

27 Mei 2008 Jepang 0-0 Paraguay Piala Kirin
12 Agustus 2004 Paraguay 4-3 Jepang Olimpiade
2 Juli 1999 Paraguay 4-0 Jepang Copa America

Melihat rekor pertemuan kedua tim, wajar jika pada pertandingan nanti banyak pengamat yang sedikit mengunggulkan Paraguay atas Jepang. Tetapi menurut
Prediksi Paraguay vs Jepang, skuad Matahari Terbit terkini tidak bisa dipandang remeh. Mereka sudah jauh mengalami peningkatan. Dan prediksi Paraguay vs Jepang menganggap sekaranglah saatnya Jepang menuliskan catatan indah dalam sejarah persebak bolaan duni. Sebagai satu - satunya wakil Asia yang masih tersisa di babak knock out ini, selain bangsa Jepang, bangsa kitapun patut untuk mendorong secara moril, memberikan dukungan doa. Semoga Jepang bisa berprestasi, memberikan kebanggaan untuk negara dan bangsanya...serta menaikan gengsi persepak bolaan Asia.

Memang prediksi Paraguay vs Jepang menyadari, dari beberapa kali pertemuan antara tim Amerika Latin vs tim Asia, belum sekalipun tim dari benua Asia yang berhasil memenangkan laga. Namun dalam segala hal juga ada saat untuk pertama kalinya, semoga hasil pertandingan nanti malam di tabloid - tabloid akan tertulis "Untuk pertama kalinya tim Asia menaklukan tim dari Amerika Latin".

Melihat performa Jepang di babak penyisihan grup Piala Dunia 2010, saat mengalahkan Kamerun dan Denmark, prediksi Paraguay vs Jepang beranggapan Honda cs punya potensi untuk menaklukan Paraguay, dan kemenangan ini berarti menghentikan dominasi tim Amerika Latin atas tim Asia, dan Jepang mencetak sejarah mencapai perempat final untuk yang pertama kalinya.

Prediksi Paraguay vs Jepang mengakui jika para pemain Paraguay lebih dikenal dan punya skill di atas pemain Jepang. Tetapi gaya permainan Jepang pada babak penyisihan membuat banyak penonton yang terkesan dengan permainan sepakbola menyerang yang cepat, serta operan - operan pendeknya.

Honda dan Yasuhito Endo, serta Tulio siap untuk mengerahkan segala kemampuan demi bisa meraih kemenangan dari Paraguay.
Prediksi Paraguay vs Jepang sangat sulit untuk menghilangkan diri dari rasa subjektifitas, namun bukan berarti karena faktor itulah jika kali ini memberikan prediksi bahwa Jepang punya kans untuk memenangi laga. Skill pemain Paraguay boleh saja dianggap sedikit di atas tim Jepang, namun tim negeri Sakura punya senjata yang ampuh...semangat juangnya tak pernah padam selama pertandingan masih berjalan.

5 Pertandingan Terakhir Paraguay

30-05-2010 Paraguay 2 - 2 Pantai Gading
02-06-2010 Yunani 0 - 2 Paraguay
15-06-2010 Itlia 1 - 1 Paraguay
20-06-2010 Slovakia 0 - 2 Paraguay
24-06-2010 Paraguay 0 - 0 Selandia Baru

5 Pertandingan Terakhr Jepang

30-05-10 Jepang 1 - 2 Inggris
04-06-10 Jepang 0 - 2 Pantai Gading
14-06-10 Jepang 1 - 0 Kamerun
19-06-10 Belanda 1 - 0 Jepang
24-06-10 Denmark 1 - 3 Jepang

Kalau pada prediksi Paraguay vs Selandia Baru<.strong>, postingan kemarin jelas - jelas menjagokan Paraguay. Pada laga kali ini persentase untuk kedua tim adalah fifty-fifty, namun tim Jepang lebih berpotensi memenangkan laga.