Monday, June 21, 2010

Prediksi Korea Utara vs Portugal ramalan pertandingan Portugal vs Korut dan prediksi formasi serta susunan pemain yang diturunkan pada lanjutan pertandingan besok antara Portugal atau Portugis melawan Korea Utara.

Korea Utara vs Portugal sepertinya akan menjadi pertandingan paling menarik nanti malam dikarenakan tim Korea Utara memperlihatkan permainan yang tidak begitu mengecewakan walaupun harus kalah 1-2 dari Tim Favorit Juara dan rangking satu dunia Brazil. Saya mencoba menengok blog salah satu teman saya yang menulis Prediksi Portugal vs Korea Utara, persentase kemungkinan menangnya sudah pasti banyak yang mengungulkan Portugal akan tetapi siapa tahu kejutan di Piala Dunia 2010 terus berlanjut setelah pada malam ini Selandia Baru secara mengejutkan menahan Imbang mantan Juara Dunia empat tahun lalu Italy.

Portugal sadar betul bahwa mereka harus memenangkan pertandingan melawan Korea Utara, karena di pertandingan berikutnya sudah menunggu tim favorit Brasil.

"Ini pertandingan hidup atau mati bagi kami." kata Queiroz.

"Kami bertanding besok dengan tiga masalah, para pemain tidak boleh bingung dengan ini."

"Pertama kami harus bermain dengan cantik, penuh semangat, lebih cepat dibandingkan pertandingan melawan Pantai Gading, untuk mencari cara agar menang." kata Queiroz.

"Kemudian kami harus mencetak gol, namun kami belum bisa mengatakan hal tersebut sampai kami mencetak yang pertama. Dan setelah itu, kami baru bisa melihat ke klasemen sementara. Ini merupakan pendekatan bertahap, kami tidak bisa langsung memulai dari melihat klasemen dulu." tambah mantan asisten manajer Manchester United tersebut.

Melihat penampilan barisan belakang Korea Utara yang bermain mengesankan melawan Braisl, Queiroz mengatakan para pemain Portugal harus lebih kreatif.

"Kami harus bermain menggunakan otak. Kadang dikatakan rute paling cepat menuju sasaran adalah berputar dulu, dan kami tentu saja harus mencari akal, bila satu metode tidak berjalan baik."

Sementara itu pelatih Korea Utara Kim Jong-hun mengatakannya tim semakin percaya diri meskipun kalah melawan Brasil.

Dalam pertandingan melawan Portugal, Korea Utara akan berusaha keras untuk menjinakkan Ronaldo.

Pemain tengah An Yong-hakl mengatakan pertandingan melawan Portugal akan sulit karena "seluruh dunia tahu bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia."