Tuesday, June 15, 2010

Prediksi Skor Brasil vs Korut dan Hasil Pertandingan Brazil vs Korea Utara serta prediksi formasi dan Skuad tim inti yang diturunkan kedua tim dalam menghadapi laga perdana di Piala Dunia 2010 news today.

Sudah dapat dipastikan di atas kertas Prediksi Brasil vs Korea Utara lebih banyak pengamat dan pakar menjagokan tim Samba Brazil di laga perdana mereka, akan tetapi kejutan bisa saja terjadi malam nanti, ramalan score dan Hasil pertandingan bisa berbeda dengan kenyataan di lapangan. Daya juang dan pantang menyerah Korut tidak bisa dipandang enteng apalagi Korea Utara akan bermain tanpa beban saat menghadapi Rangking 1 Dunia FIFA ini. Score imbang untuk Korut sudah cukup, sedangkan brasil bebannya lebih berat, karena lebih layak untuk memenangkan pertandingan malam nanti di lanjutan World Cup 2010.

Tim misterius Korea Utara ternyata memasang target tinggi melawan Brasil di Stadion Ellis Park, Selasa (15/6/2010). Hong Yong-jo dan kawan-kawan siap membuat Brasil bertekuk lutut dengan membidik tiga poin.

Korea Utara datang ke Piala Dunia tahun ini sebagai tim kejutan. Setelah absen selama 44 tahun pada Piala Dunia, mereka berhasil lolos dengan menyingkirkan tim kuat, seperti Iran dan Arab Saudi, pada babak penyisihan grup. "Chollima" kini siap membuat kejutan selanjutnya dengan lolos ke babak 16 besar.

"Lawan-lawan kami di Grup G sangat kuat. Tapi dalam sepak bola, tim terbaik tidak pasti akan menang. Kami akan mengeluarkan permainan terbaik kami. Kami tahu kami butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. Jadi, tak masalah lawan kami siapa. Kami akan selalu menargetkan tiga poin," kata Pelatih Korea Utara, Kim Jong-hun.

"Brasil adalah tim yang lebih kuat dari kami. Tapi kami bisa menggunakan taktik kami untuk menyerang balik mereka. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi sampai pertandingan berakhir. Saya telah menciptakan tujuan saya di turnamen ini, yakni memotivasi tim saya dan membantu Korea Utara lolos ke babak 16 besar," lanjutnya.

Sejarah mencatat, Korea Utara memang bukanlah tim sembarangan. Pada Piala Dunia 1966, mereka mengejutkan dunia dengan lolos ke babak perempat final. Padahal, itu adalah keikusertaan pertama mereka dalam arena Piala Dunia.