Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Australia vs Serbia

Prediksi Australia vs Serbia : Selain mempertemukan Ghana vs Jerman, pertandingan di grup D babak penyisihan
Piala Dunia 2010, 24 Juni 2010 01:30:00 WIT pada waktu yang bersamaan di Mbombela Stadium, Nelspruit akan bertanding juga Australia vs Serbia. Pertandingan inipun sangat penting bagi kedua tim, sebab peluang ke 4 tim yang tergabung di grup D untuk lolos ke 16 besar masih terbuka.

Prediksi Australia vs Ghana menilai kehadiran kembali Cahill pada laga nanti akan membuat lini depan Australia sedikit lebih tajam. Pada pertandingan kontra Jerman, Tim Cahill diganjar kartu merah saat Socceroos dibantai empat gol tanpa balas. Cahill kemungkinan besar dimainkan di belakang striker Brett Holman, atau second striker yang digarapkan bisa mencari peluang disaat Holman ditempel pemain belakang lawan.

Pelatih Australia, Pim Verbeek mungkin juga menerapkan formasi 4-4-2 dengan harapan menambah daya gedor dalam melakukan serangan, dia akan menurunkan Joshua Kennedy untuk diduetkan di lini depan. Pelatih berwarga negara Belanda ini tidak ada pilihan lain selain menerapkan strategi ofensif jika ingin lolos ke babak 16 besar, Australia harus bisa memenangkan laga nanti.

Prediksi Australia vs Serbia



Peluang*

Australia
27%
33%
40%
Serbia


Prediksi Australia vs Serbia : Di kubu Serbia, kembali akan bisa diperkuat defender Aleksandar Lukovic, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Ghana di laga pembuka. Radomir Antic merasa lebih tenang dengan kehadirannya kembali Lukovic di lini belakang. Dia memang cukup vital dalam menjaga daerah penalty dari terobosan pemain lawan.

Pada pertandingan nanti Australia tidak akan diperkuat Harry Kewell, akibat mendapat kartu merah saat Socceroos vs Ghana, serta Craig Moore, yang terkena dua kartu kuning berurutan. Sebagai Moore di lini belakang, Verbeek bisa menurunkan Scott Chipperfield.

Peluang Australia lolos ke babak selanjutnya memang yang paling kecil kansnya. Australia hanya mengoleksi satu angka dari dua laga. Hanya kemenanganlah yang bisa membuat Australia lolos. Dan prediksi Australia vs Serbia menilai kemungkinan Australia berhasil mengalahkan Serbia sangat kecil sekali.

Disisi lain, pemain Serbia punya kepercayaan diri yang lebih besar setelah mereka berhasil menang dari Jerman. Walaupun Serbia hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar. Antic sebagai pelatih berjanji tidak akan menerapkan strategi bertahan. Terlalu beresiko, apalagi jika sampai kecolongan gol di menit - menit akhir pertandingan. Segala obsesi tim Serbia bisa tinggal reruntuhan penyesalan di akhir laga. Nasib Serbia ada di tangan Serbia, dan Serbia tidak ingin bergantung dengan hasil pertandingan Ghana vs Jerman.

5 Pertandingan Terakhir Australia
Australia
24-05-2010 Australia 2 - 1 Selandia Baru
01-06-2010 Australia 1 - 0 Denmark
05-06-2010 Amerika Serikat 3 - 1 Australia
14-06-2010 Jerman 4 - 0 Australia
19-06-2010 Ghana 1 - 1 Australia

5 Pertandingan Terakhir Serbia
Serbia
29-05-2010 Selandia Baru 1 - 0 Serbia
03-06-2010 Polandia 0 - 0 Serbia
06-06-2010 Serbia 4 - 3 Kamerun
13-06-2010 Serbia 0 - 1 Ghana
18-06-2010 Jerman 0 - 1 Serbia


Prediksi Susunan Pemain dan
Formasi Australia (4-5-1) atau (4-3-2-1): Schwarzer, Wilkshire, Neill, Beauchamp, Chipperfield; Emerton, Culina, Holman, Valeri, Bresciano; Cahill


Prediksi Susunan Pemain dan
Formasi Serbia (4-4-2): Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Lukovic, Kolarov; Krasic, Kuzmanovic, Stankovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic


Prediksi Serbia vs Australia : Serbia memeiliki peluang memenangkan pertandingan yang lebih besar dibanding Australia. Para pemain Serbia punya skill yang lebih dan pengalaman berlaga di Piala Dunia lebih banyak. Serta mental pemain Serbia sedang on the top, jika tidak over confident Serbia punya kans 60% meraih kemenangan. Selain bisa menelaah perediksi di atas, andapun bisa membaca prediksi lainnya yaitu
prediksi Ghana vs Jerman.