Thursday, June 10, 2010

Pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Pada pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan direncanakan Shakira akan menyanyikan lagu 'Waka-Waka' yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini.


Demi suksesnya pesta sepak bola terbesar di jagat raya ini, FIFA secara khusus memesan pakaian rancangan Roberto Cavalli. Rencananya Shakira akan mengenakan busana dengan potongan jumpsuit bermotif zebra yang dipadukan dengan rok sutra berjumbai pada tanggal 11 Juni 2010 nanti.

Busana yang dikenakan wanita seksi pada pembukaan Piala Dunia 2010 itu sangat khas dengan garis rancangan Cavalli bermotif binatang. Dan yang pasti busana ini akan membuat Shakira kelihatan semakin seksi, dengan ukuran ngepas dan banyak belahan - belahan yang akan membuat anda melotot sepanjang dia tampil nanti.

Setelah dihebohkan video mesum esek - esek Ariel Pater Pan dengan Luna Maya, Cut Tari, atau video mesum lainnya, yang kabarnya masih banyak lagi, mungkin Si Polih, Si Mawat atau siapapun pasangannya, yang vulgar tanpa selembar benang...yang mengingatkan saya pada kucing saya si Ongka yang kerap gonta ganti pasangan...pada pembukaan Piala Dunia 2010 nanti, Shakira walaupun tampil seksi, dia tetap menutup bagian - bagian sensitifnya.

Busana yang akan dikenakan Shakira pada pembukaan Piala Dunia 2010 itu semakin menarik dengan tambahan aksesori unik berupa gelang kulit coklat dan senjata perak dengan mutiara yang dibuat khusus oleh Roberto Cavalli.

Kita pasti telah tak sabar untuk menyaksikan pertandingan - pertandingan yang akan digelar sepanjang Juni sampai Juli sesuai Jadwal Piala Dunia 2010 yang memang telah dipersiapkan jauh - jauh hari. Jangan lupa untuk menyaksikan pembukaannya yang akan memberi anda kepuasan lain, mungkin penampilan Shakira akan membuat anda berdegup menahan napas...yang setengah terbuka kadang lebih membuat anda penasaran.



source: VIVAnews