Saturday, June 12, 2010

Prediksi Hasil Pertandingan Uruguay vs Prancis malam ini kami lebih mengunggulkan Prancis akan mengalahkan Uruguay walaupun skor pastinya tidak bisa diprediksi, dengan prediksi formasi terbaik yang diturunkan oleh Skuad Tim Francis di news today ini kami yakin France tidak mau mengulang pengalaman buruk di Piala Dunia 2006 yang terlah lalu.

Yang agak mengkhawatirkan malam ini Prancis akan bereksperimen dengan Formasi baru untuk diturunkan bertanding melawan Timnas Uruguay malam ini, semoga dengan percobaan ini tidak menjadi blunder untuk Francis malam ini.

Partai kedua di Piala Dunia 2010 akan dimainkan oleh Uruguay dan Perancis, Sabtu dini hari pk. 01.30 WIB, 11 Juni 2010. Laga di Grup A ini bisa disebut istimewa karena mempertemukan dua juara dunia. Uruguay pernah juara dua kali di zaman "baheula", yakni tahun 1930 dan 1950. Sedangkan Perancis menang di era sepak bola modern di tahun 1998.

Partai Uruguay kontra Perancis sangat penting. Mereka sama-sama merasa kalau tiga poin harus direbut karena di partai selanjutnya saat melawan tuan rumah Afrika Selatan, mereka sama-sama berharap dapat memetik tiga poin tambahan.

Pada Piala Dunia 2002, kedua tim juga berada dalam satu Grup. Hasilnya 0-0 dan membuat mereka langsung tersingkir, tak mampu lolos ke babak kedua.

Saat ini Uruguay terlihat tampil lebih meyakinkan. Dalam laga persiapan, mereka mengalahkan Swiss dan Israel. Sedangkan Perancis di bulan Maret kalah dari Spanyol dan kemudian malah dipermalukan China 0-1.

Pelatih Perancis Raymond Domenech akan memperkenalkan pola baru, yakni 4-3-3. Format ini dipercaya akan mampu membuat Les Bleus tampil lebih agresif. Florent Malouda dan Yoann Gourcuff akan menjadi andalan di lini tengah dalam membantu kelancaran pasokan bola-bola matang ke barisan penyerang.

Lalu siapa para penyerang andalan Domenech yang akan main di partai pertama mereka? Sidney Govou, Nicolas Anelka, dan Franck Ribery tampaknya akan menjadi starter. Di mana Thierry Henry? Peran pemain pengganti tampaknya adalah peran yang harus siap dilakoni pemain veteran Piala Dunia 1998 itu.

Sementara itu Pelatih Meksiko Oscar Tabarez lebih percaya pada format lama yang telah berulang kali terbukti ampuh, 3-5-2. Ignacio Gonzales dan Alvaro Pereira akan berada di belakang dua striker andalan mereka, Diego Forlan dan Luis Suarez.

Kalau sudah begini, siapa yang berani menjagokan Perancis ? Kalah dari China di partai terakhir dan kini di partai perdana malah mau bereksperimen dengan pola baru.