Monday, June 14, 2010

Luar biasa Hasil Pertandingan Jerman vs Australia sampai dengan saat ini Skor Piala Dunia 2010 di Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 Terbaru Timnas German sudah memasukkan empat gol tanpa balas, Barisan pertahanan Australia kocar kacir digempur para pemain depan Jerman yang dimotori Podolski; Klose, apalagi setelah salah satu pemain Australia diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran.

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 Terbaru dan paling Update dipertontonkan Live malam ini antara Germany vs Australia menghasilkan gol terbanyak sepanjang World Cup 2010 setelah sebelumnya korea menang dengan Score 4-0 atas Yunani. Pelatih Jerman menjawab keragu-raguan para pecinta bola saat membawa stiker-stiker gaek dan tidak menurunkan para pemain mudanya. Apakah skor Jerman vs Australia akan bertambah lagi melihat pertandingan sudah berat sebelah dan Australia tidak mampu berbuat banyak di pertandingan ini.

Jerman membuka harapan akan adanya permainan indah di Piala Dunia 2010. Tak berhenti menyerang, "Der Panzer" untuk sementara unggul 4-0 atas Australia pada penyisihan Grup D di Stadion Moses Mabhida, Durban, Minggu (13/6/2010).

Meski bermaterikan pemain-pemain muda usia, pengalaman Jerman sebagai tiga kali juara dunia tampak mengungguli "Socceroos". Meski sempat tertekan di menit-menit awal, Jerman berhasil menciptakan momen ketika Lucas Podolski membuka skor di menit ke-8.

Gol itu bermula derawal dari umpan silang dari kanan, yang diteruskan Thomas Mueller kepada Podolski. Penyerang FC Koeln itu berlari dari kotak penalti dan menendang bola tanpa ampun sampai-sampai tangan Schwarzer tak kuasa membendung laju bola.


Setelah itu, serangan bertubi-tubi dari Jerman meluncur dari sayap. Upaya ini membuahkan hasil di menit ke27. Crossing Lahm dari sayap kanan ditanduk Klose ke pojok gawang.


Tiga menit kemudian, Mesut Ozil lepas dari jebakan offside di sektor kanan. Ia mencungkil bola melewati Schwarzer, tapi bola tak sampai masuk gawang setelah diusir oleh Lucas Neill.

Masih dari kanan, Lahm kembali mengirim bola di menit ke-38. Kali ini Sami Khedira di depan gawang, tapi sundulannya melambung tinggi. Dua menit kemudian, Ozil menerima bola dari kiri dan tinggal berhadapan dengan kiper. Ozil gagal lagi karena bola lepas dari kendalinya.

Susunan Pemain Tim Panser Jerman melawan Timnas Australia di Piala Dunia 2010 Afsel :

Jerman: Neuer; Mertesacker, Friedrich, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Mueller, Ozil, Podolski; Klose.

Australia: Schwarzer; Neill, Moore, Chipperfield, Wilkshire; Grella, Valeri, Culina, Garcia, Emerton; Cahill.