Sunday, June 13, 2010

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2010 : Jika anda penggemar fanatik sepak bola, dan hampir setiap pertandingan yang disiarkan secara langsung dari stasiun televisi swasta anda saksikan...ingat jaga kondisi fisik anda!. Banyak diantara kita yang benar - benar gila bola, jangankan pertandingan selevel Piala Dunia, pertandingan antar kota aja, yang kualitas pertandingannya pasti sangat jauh dibanding Piala Dunia masih dibela - belain ditonton...walau sering bikin hati miris dan ketar - ketir, karena lebih sering menyaksikan rusuhnya para penonton atau baku hantam antar pemain.

Seperti kita ketahui, jadwal siaran langsung Piala Dunia yang disiarkan televisi swasta itu, ada beberapa pertandingan yang waktu pertandingannya menjelang dini hari, buat kita - kita yang esok harinya tidak ada kegiatan apa - apa, atau terbelengu jam kantor...kewajiban mulia yang tidak bisa tidak harus dijalani., pasti bukan masalah serius.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia nyaris tak akan berhenti hadir di layar kaca, hari demi hari, hanya dalam selisih waktu beberapa jam. Hal ini akan menguras fisik yang cukup besar, kurang tidur dan mata melek di depan layar kaca jelas menguras stamina.

Baru dua hari saja kita menyaksikan siaran langsung Piala Dunia fisik ini terasa kurang fresh, apalagi para fans The Three Lions yang mungkin baru bangun dan masih membawa rasa kekecewaan, karena tim Inggris yang difavoritkan akan menjadi juara Piala Dunia 2010 gagal menang darin saudara mudanya tim AS. Lebih - lebih anda yang bertaruh judi bola, dan memegang Inggris dengan memberi poor untuk AS...berlipat - lipat kekecewaannya.

Jadwal Piala Dunia masih panjang, banyak laga yang menarik dan anda tak ingin melewatkannya begitu saja...tanpa menyaksikan siaran langsungnya, melihat moment demi moment, trik atau atraksi para pemain kelas dunia yang sering membuat kita berdecak kagum tak percaya.

Fair Play buat semua, para pemain...penonton, official, pelatih, tuan rumah, dan terutama wasit yang menjadi pengadil saat tuan rumah berlaga.