Wednesday, May 26, 2010

Jauh-jauh hari banyak orang yang sudah mengamat-amati dan memprediksi calon bintang baru yang akan bersinar di Piala Dunia 2010 Afsel beberapa waktu yang akan datang. Ada yang membuat prediksi berdasarkan naluri, ada juga yang dibumbui dengan subyektifitas karena ingin tim kesayangannya atau tim favoritnya menjadi juara di Piala Dunia 2010 nanti.

Akan tetapi kita ingat bola itu bundar kadang prediksi tidak sesuai dengan bukti dan analisa tingkat tinggi di atas kertas kadang dipatahkan dengan hasil di tengah lapangan. Apakah anda sudah mempunyai Final Piala Dunia 2010 dalam prediksi naluri pribadi ?

JP Morgan Prediksi Inggris Juara di Piala Dunia 2010, Lupakan soal buruknya pertahanan, lemahnya rekor penalti dan cedera betis yang dialami Wayne Rooney. Analis di JP Morgan memprediksi Inggris akan memenangkan gelar PIala Dunia 2010 bahkan jika dipaksa meraihnya dengan cara tos-tosan.

Menurut JP Morgan, juara Eropa Spanyol akan menjadi juara kedua diikuti Belanda di tempat ketiga. Mereka memprediksi tim nomor satu dunia Brasil akan keok di Afriuka Selatan karena harus melewatai hadangan pelik dari rival-rivalnya.

Analis JP Morgan menggunakan informasi seperti daftar peringkat FIFA, hasil terdahulu. itu ditambah dari hasil Indikator Kekuatan Tim yang dipunyai lembaga, yang menggunakan model matematika untuk memprediks hasil.

“Analis wuant adalah latihan yang seringkali dipertimabgnkan terlalu komplek dari bagian terbesar komunitas investasi. Kebalikannya analisa quant jauh dari kompleks di mana ini berusaha untuk menggantikan opini pribadi ketika membuat keputusan investasi,” sebut analis JP Morgan menerangkan prediksinya terkait peluang juara Inggris, Rabu (19/5).

Analis biasanya menggunakan model matematika ini untuk membantu memprediksi pemenang di pasar saham.

Inggris terakhir meraih juara di Piala Dunia 1966 ketika grup The Beatles menguasai tangga lagu teratas dengan hitsnya Yellow Submarine. ketika itu Harold Wilson menjabat sebagai perdana menteri. Dalam daftar peringkat terakhir, Inggris berada di posisi delapan dan Spanyol di tempat kedua.