Saturday, May 29, 2010

Kaos Piala Dunia 2010

Jual Maskot dan Kaos Peserta Piala Dunia, news today baru akan digelar Juni nanti. Tapi gaungnya sudah merambah ke setiap sudut kota dan itu dijadikan lahan oleh para pebisnis, khususnya penyedia aksesoris dan baju peserta piala dunia. Nah, di The Plaza Balikpapan Trade Centre ada tenan yang menjual segala macam yang berhubungan dengan piala dunia itu.

Adalah Tenan Soccer Planet yang menyediakan semuanya. Tenant yang berada di Lantai SemiBasement itu memajang berbagai aksesoris dan marchindase, seperti boneka zakumi (mascot piala dunia), gantungan kunci, baju bola dewasa dan anak, jaket, mug, syal dan bola piala dunia.

“Semuanya kami jual murah, baju dengan harga Rp 35 ribu, jaket Rp 50 ribu, mug Rp 35 ribu, gantungan kunci Rp 15 ribu dan mascot piala dunia Rp 45 ribu,” kata Novi pemilik Soccer Planet.

Di tenant yang baru buka Minggu (23/5) lalu, juga melayani pemesanan baju-baju bola, mug dan syal. “Juga ada jual jadwal pertandingan seharga Rp 3 ribu. Jadi bagi penggemar olahraga kulit bundar yang ingin mendapatkannya segera ke tenant kami,” ungkap Novi.