Tuesday, October 12, 2010

Nokia E-Cu : Vendor ponsel terbesar Finlandia ini kembali melakukan terobosan baru, sebuah eksperimen yang dinamai Nokia E-Cu akan hadir ditengah - tengah kita. Nokia E-Cu diklaim sebagai ponsel masa depan. Kelebihan ponsel ini cukup menarik juga, yaitu baterainya bisa terisi ulang secara otomatis saat dimasukkan ke saku celana anda.

Dengan kelebihannya ini, Nokia E-Cu sangat cocok buat anda yang suka bepergian jauh, atau jauh dari sumber energi listrik, seperti pendaki gunung, atau para anventure lainnya. Sistem charge Nokia E-Cu memanfaatkan panas tubuh yang dikonversi menjadi tenaga listrik, hali inilah yang menjadi salah satu kelebihan produk Nokia E-Cu.
Ponsel Nokia E-Cu Bisa Isi Ulang Otomatis di Saku

Tentu saja Nokia E-Cu tidak dilengkapi alat charger yang terpisah seperti ponsel - ponsel lain pada umumnya. Namun Nokia E-Cu mempunyai handset yang bernama thermogenerator, dimana kegunaan alat ini untuk mengkonversi energi panas tubuh menjadi energi listrik.

Sangat simple sekali bukan ?!. Jika kita sedang bebergian jauh dan tidak menemukan sumber energi listrik, dan ponsel kita low batterai...jika ponsel anda Nokia E-Cu, tinggal masukan saja ke dalam saku celana anda. Ponsel Nokia E-Cu akan secara otomatis mengumpulkan panas tubuh dan mengubahnya menjadi energi, dan baterai ponsel jadi terisi kembali.

Anda penasaran ?...Sabar, sabar dan sabar sebab ternyata ini baru sebatas konsep, tentu saja boro -boro dipasarkan, wong diproduksi juga belum, masih dalam eksperimen dan penyempuranaan - penyempurnaan. Tapi jika anda butuh informasi seputar harga nokia terbaru lainnnya, silahkan lihat diblog ini.

Kita ketemu di postingan - postingan berikutnya, namun sebelumnya saya ingin menyundul teman yang sedang optimasi KW Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.