Monday, October 18, 2010

Foto Michael Jackson

Foto Michael Jackson : Kehidupan raja pop Michael Jackson, memang penuh dengan misteri. Selain suka dengan segala macam permainan anak - anak, bahkan sempat membuat wahana permainan yang mirip Disneyland, Michael Jackson juga digosipkan mengidap pedofilia. Mungkin ini salah satu bentuk kemisteriusan kehidupan Michael Jackson, ternyata selama ini Jackson menyimpan foto - foto dirinya dalam fose yang tidak biasa. Baru - baru ini empat foto Michael Jackson ini dipajang di Paris. Empat foto ini dianggap mempunyai nilai jual tinggi dan bukan potret biasa karena menampakkan wajah baru sang mega bintang yang selama ini belum pernah dilihat publik.

Foto-foto Michael Jackson itu diperlihatkan kepada publik untuk yang pertama kalinya karena akan dilelang pada akhir tahun nanti. Foto-foto itu diambil pada 1999 di Paris. Foto Michael Jackson ini dibuat dengan tema tertentu, seperti mata biru, tangan perak, tirai merah, dan jubah emas. Foto Michael Jackson ini diambil oleh fotograper Arno Bani, atas permintaan Jackson setelah melihat karyanya di sebuah koran Inggris.


Michael JacksonFoto Michael Jackson yang nampak dalam gambar artikel ini, telah disimpan selama satu dekade. Dalam Foto ini Michael Jackson nampak mengenakan jubah emas metalik yang dimaksudkan untuk mengilustrasikan album 'Invincible' yang dikeluarkannya pada 2001. .

Rencananya empat foto wajah Michael Jackson itu akan dilelang di Paris pada tanggal 31 Desember 2010 bersama 55 foto pilihan lainnya yang 31 di antaranya tak pernah dilihat oleh publik. Foto-foto Michael Jackson itu di sebuah foto studio raksasa di sebuah geddung dekat Paris yang dilengkapi dengan helipad dan akses untuk mobil anti peluru untuk Jackson. ''Dia memberiku lengkap blanche carte'' ucap Bani, fotografer yang memotret Jackson, mengenang saat - saat pemotretan yang memakan waktu selama dua hari.


Foto Michael Jackson lainnya memperlihatkan Jackson dengan hiasan lingkaran biru berkilauan di matanya, memakai jas makan malam mengkilap buatan Yves Saint-Laurent dengan kancing perak berbentuk cakram. Ada pula foto Michael Jackson dengan latar belakang warna warni dan mengenakan polo leher hitam, sedang berdiri dengan sorot mata sendu yang gelap.

Foto Michael Jackson yang keempat memperlihatkan Jackson sedang berdiri di depan sebuah tirai opera bewarna merah. Foto - foto itu sebenarnya tidaklah begitu aneh, kalaupun dalam foto Michael Jackson terlihat misterius, raut wajahnya seolah menampakan sesosok manusia dari planet lain...rasanya semua itu sudah biasa diperlihatkan Jackson, yang menjadikan luar biasa karena foto Michael Jackson ini belum pernah dilihat publik dan kepopuleran bintang pop ini ternyata masih cukup kuat walaupun dia telah cukup lama kembali kepemilik-Nya.