Tuesday, June 29, 2010

Spanyol vs Portugal

Prediksi Spanyol vs Portugal, Setelah sempat tersendat, Spanyol memastikan diri sebagai juara Grup H usai menumbangkan Chili 1-2 di Loftus Versfeld Stadium. Dengan ini, mereka akan menghadapi Portugal.

Spanyol vs Portugal, Chili pun lolos sebagai runner-up karena Swis gagal memetik kemenangan atas Honduras saat keduanya bertanding di Free State Stadium. Kini Spanyol dan Chili punya enam poin, namun Iker Casillas cs unggul selisih gol.

Swis yang sempat membuat kejutan saat mengalahkan Spanyol di laga pertama mereka, harus menyudahi perjalannya di benua hitam. Dari tiga laga mereka hanya punya empat angka.

Sementara Honduras harus puas jadi juru kunci karena hanya mampu meraih satu poin hasil imbang ini.

Kini, setelah Inggris vs Jerman, salah satu laga di babak selanjutnya yang diperkirakan menarik perhatian banyak penonton adalah Spanyol kontra Portugal yang berpredikat sebagai peringkat dua Grup G. Apa sebab, tentu karena sebagian besar pemain kedua tim merumput di klub elit Eropa.

Namun Chili sendiri tak kalah berat cobaannya karena mereka harus menjajal raksasa Brazil yang menyandang titel juara Grup G