Thursday, June 17, 2010

Prediksi Perancis vs Meksiko : Setelah anda menyimak beberapa prediksi Perancis vs Meksiko, dimana pertandingan yang sangat penting untuk kedua tim ini akan berlangsung besok dini hari, anda punya kesimpulan sendiri - sendiri. Tim yang saya unggulkan, belum tentu menjadi tim jagoan anda. Prediksi Perancis vs Meksiko hanyalah sebuah perkiraan, berdasarkan data statistik sejarah kedua tim serta situasi tim terkini.

Setelah menganalisa beberapa postingan tentang prediksi Perancis vs Meksiko, hampir semuanya menjagokan Perancis yang akan memenangkan laga dini hari nanti, minimal Francis diprediksi akan mendulang hasil seri.

Prediksi Francis vs Mexico secara head to head dan membandingkan skuad yang mereka miliki, kedua tim ini boleh dibilang sejajar dan sebanding. Hanya beda - beda tipis, kelebihan tim Perancis adalah tim ini mempunyai jejak langkah sejarah yang lebih bagus dalam pentas Piala Dunia dibanding Meksiko.

Jika kualitas pemain yang dimiliki kedua tim memang hampir tiada perbedaan, selain faktor keberuntungan yang menentukan kemenangan...dan soal keberuntungan itu bukan urusan manusia, yang bisa sangat berpengaruh adalah faktor emosi pemain.

Disamping adu taktik dan strategi, pertandingan nanti yang diperkirakan akan berlangsung keras, sangat rentan menjurus kasar dan bisa berakibat keluarnya kartu merah.

Tim Meksiko selalu tampil penuh semangat, namun terkenal lebih temperamen, mudah terpancing provokasi lawan. Kelemahan ini sangat mungkin dijadikan strategi oleh Francis, memancing pemain Meksiko untuk berbuat kasar, dengan harapan pemain mereka
ada yang diusir wasit...dan hal ini bisa melemahkan keutuhan dan kekuatan Meksiko.

Prediksi Francis vs Mexico melihat kemungkinan besar partai ini akan berakhir seri, namun peluang Perancis untuk memenangkan laga nanti lebih besar dibanding Meksiko.