Tuesday, June 15, 2010

Prediksi Portugal vs Pantai Gading : Pertandingan Portugal vs Pantai Gading tinggal beberapa jam lagi, tidak lebih dari 2 jam kita akan menyaksikan satu pertandingan yang diprediksi akan menyuguhkan gaya bertanding yang opensif. Duel yang akan di langsungkan di Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth ini menjadi pertemuan pertama Portugal vs Pantai Gading. Sebab kedua tim belum pernah bertemu dalam pertandingan resmi Piala Dunia maupun laga ujicoba.


Prediksi Portugal vs Pantai Gading, mengajak anda untuk membandingkan skuad yang dimiliki kedua tim. Pantai Gading memang baru saat ini berlaga di level dunia. Perkembangan sepak bola Pantai Gading cukup pesat seiring dengan melambungnya beberapa pemain yang berlaga di kancah Eropa. Barisan depan Pantai Gading cukup tajam karena disana ada Didier Drogba, Salomon Kalou (keduanya di Chelsea), sedangkan lini tengah dan daerah pertahanan, mereka punya Emannuel Ebou (Arsenal), Didier Zokora (Sevilla) dan dua bersaudara Kolo (Manchester City) serta Yaya Toure (Barcelona). Melihat susunan pemain yang dimiliki sebenarnya tidak ada alasan untuk menganggap mereka sebagai tim underdog.

Tetapi jika melihat lawan yang harus mereka hadapi pada pertandingan perdananya, prediksi Portugal vs Pantai Gading berpikir dua kali jika mengunggulkan Pantai Gading pada laga nanti.

Bola memang bundar, dan kadang bisa bergulir kemana saja...tapi secara logika dan statistik serta situasi uptodate dari kedua tim, prediksi Portugal vs Pantai Gading...jika memposisikan diri sebagai petaruh judi bola, lebih berani pegang Portugal dengan memberi 1/2 atau maksimal 1 untuk Pantai Gading.

Dengan asumsi, Cristiano Ronaldo dalam keadaan fit, begitu pula Deco dan Ricardo Carvalho, rasanya pemain belakang Pantai Gading yang dikomandani Yaya Toure, akan kewalahan menahan gempuran Ronaldo cs. Apalagi jika kabar yang beredar benar - benar akurat, bahwa Didier Drogba tidak akan turun pada laga perdana ini, kalau hal itu benar terjadi...anda pantas menjagokan Portugal.

Jangan lupa, disini anda bisa menemukan Prediksi Piala Dunia 2010