Monday, May 24, 2010

Game Piala Dunia 2010 Terbaru

Jadwal Piala Dunia 2010 yang tinggal beberapa hari lagi, selain diramaikan oleh para pengamat yang mencoba memprediksi...negara mana yang akan keluar sebagai Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ?. Ternyata perusahaan-perusahaan game yang bergelut di bidang olahraga, mulai mengeluarkan game andalan dengan topik FIFA 2010.


Tak ketinggalan perusahaan EA Sports yang memang sudah cukup lama dikenal selalu mengeluarkan game - game sepak bola, perusahaan yang cukup berhasil dengan franchise miliknya, FIFA. Mereka baru saja merilis 2010 FIFA World Cup South Africa atau Piala Dunia 2010 FIFA, game ini memang menggunakan tema moment Piala Dunia 2010.

Game Piala Dunia 2010 TerbaruGame ini memiliki mekanisme permainan yang tidak berbeda dengan game - game sepak bola yang telah ada seperti winning eleven atau semacamnya. Mungkin keunggulannya adalh gerak para pemainnya lebih natural. Tapi, dengan mewabahnya demam
Piala Dunia 2010, game ini jadi mempunyai nilai lebih, dimana model dan karakter pemain setiap team pasti berbeda dari game yang telah ada.

Tapi kalau anda telah mencoba memainkan
game 2010 FIFA World Cup South Africa atau Piala Dunia 2010 FIFA anda mungkin bisa merasakan bahwa game ini permainannya tergolong cukup halus dan mulus. Grafisnya berkualitas tinggi dan ketajaman gambarnya sangat bagus. Bahkan, seluruh pesepak bola yang ada dalam game ini, bisa mengeluarkan banyak sekali teknik-teknik yang sangat mengagumkan, tanpa terlihat aneh seperti halnya dalam game-game sepak bola versi arcade. Tapi yang paling menarik adalah kenyataan, semua elemen dalam game ini telah dibaurkan dengan atmosfer World Cup 2010(
Piala Dunia 2010 ) yang cukup kental.

Seperti biasa, sebagus-bagusnya sebuah game dibuat, sudah pasti ada juga kekurangannya. Begitu juga game
Piala Dunia 2010 ini. Memang benar, gagasan untuk memperlihatkan bagaimana reaksi para hakim garis, reaksi para penonton yang berteriak kegirangan ataupun kecewa cukup bagus dan tepat untuk membuat game ini terasa nyata. Hasilnya cukup memuaskan.

Mungkin kekurangan pada EA kali ini, mereka terlalu menonjolkan elemen di luar permainan, sedikit disayangkan. Belum lagi kenyataan, antara permainan dengan adegan para pendukung tersebut, terdapat waktu loading yang terlampau cepat. Pada akhirnya, terkesan kita sedang disuguhi adegan para pendukung yang bersorak-sorai daripada permainan sepak bola itu sendiri.

Untunglah di luar semua itu,
game 2010 FIFA World Cup South Africa atau Piala Dunia 2010 FIFA permainannya terlihat sempurna. Para pendukung terlihat begitu ramai dan suportif, sehingga menunjukkan bahwa pendukung-pendukungnya itu benar-benar merupakan pendukung sejati. Belum lagi ditambah dengan komentatornya, kali ini tidak akan mengutarakan kalimat-kalimat yang sama berulang-ulang. Komentator bisa mengutarakan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan biasanya

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, semua elemen dalam game ini telah menggunakan elemen 2010 FIFA World Cup South Africa atau Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Daya tarik yang menjadi salah satu menu utama dalam permainan ini kita bisa memilih satu dari 199 negara yang ada dan memainkan mereka hingga mencapai babak kualifikasi, bahkan sampai memenangkan Piala Dunia 2010. Kamu bisa mencoba peruntungan dengan menggunakan tim mana saja yang ada dan mencoba memenangkan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan atau mencoba mode Story of Qualifying dan lihat apakah kamu bisa mengukir kembali sejarah yang sudah tercatat ini.