Friday, December 11, 2009

Prediksi pertandingan Liga InggrisManchester United yang akan berlaga dihadapan fansnya di Old Trafford jelas membuat Prediksi Pertandingan Liga Inggris menggulkannya untuk meraih poin sempurna. Dengan melihat data statistik beberapa kemenangan terakihirnya didapat dengan selisih gol lebih dari 1 gol, rasanya anda akan berani untuk memberi poor Villa lebih dari 1.

Prediksi Pertandingan Liga Inggris melihat kemenangan Villa 3-0 atas Hull pada pekan kemarin merupakan satu catatan positif yang tidak bisa dinapikan begitu saja. Serangan Villa yang dimotori Milner memang cukup berbahaya jika dibiarkan masuk ke daerah 12 pas. Apalagi jika Carew tidak dikawal khusus, dia acapkali membahayakan gol lawan saat menerima bola - bola atas. Martin O,Neill sebagai arsitek Villa pasti akan menginstruksikan para pemainnya untuk sedikit bertahan dan melakukan serangan balik dengan melakukan crossing - crossing bola panjang denagn target Carew. Prediksi Liga Inggris sedikit lebih yakin pertandingan akan dimenangkan Manchester United dengan bebrapa alasan.

Walau Villa tidak bisa dianggap remeh, apalagi pada saat ini bercokol diposisi ke 5 Klasemen Liga Inggris dengan nilai25, penampilannya menunjukan ternd yang meningkat. Tapi prediksi Liga Inggris berpendapat lawan yang harus dihadapi Villa pekan ini adalah satu team yang punya kelas khusus. MU dibawah asuhan Fergi yang terkenal dengan naluri tajam dalam taktik dan strategi adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan, apalagi ini bermain di Old Trafford. Valencia, Ronney, Owen sangatlah berbahaya jika dibiarkan memasuki daerah penalti. Ditunjang Ryan Gigg sebagai second striker dan pengatur serangan yang telah terbukti kepiawaiannya, para striker akan dimanjakan dengan bola - bola matang yang siap menjadi gol - gol untuk kemenangan MU.

Jika Chelsea tumbang saat menghadapi Everton, dan MU dapat mengalahkan Aston Villa perbedaan nilai antara kedua kandidat calon juara Liga Inggris ini akan semakin menyempit. Dapatkah ambisi Fergi untuk meraih poin penuh kali ini ?...Rasanya hal itu bukanlah hal yang sulit untuk diraih. Anda setuju ?...

Liga Inggris selalu menarik perhatian para pecinta sepakbola, pemain kelas dunia dengan skill yang mumpuni selalu menyuguhkan atraksi yang mendebarkan. Capello sebagai arsitek Three Lions pasti tak pernah melewatkan pertandingan - pertandingan Liga Inggris yang digelar setiap pekan. Capello sedang mengintip setiap pemain Inggris untuk memilih pemain yang layak dibawa ke Afsel, melengkapi skuad Inggris dalam pesta paling akbar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, MU vs Villa

Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
MU
40%
30%
30%
Aston Villa


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Stoke vs Wigan

Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Stoke
30%
40%
30%
Wigan


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Birmingham vs West Ham

Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Birmingham
33%
35%
32%
West Ham


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Bolton vs Manhester City


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Bolton
33%
30%
37%
Manch. City


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Burnley vs Fulham


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Burnley
38%
30%
32%
Fulham


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Everton


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Chelsea
40%
30%
30%
Everton


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Hull vs Blackburn


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Hull
36%
29%
35%
Blackburn


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Tottenham vs Wolves


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Tottenham
42%
30%
28%
Wolves


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal


Tuan Rumah
Peluang*

Tamu
Liverpool
32%
38%
32%
Arsenal


Jadwal Pertandingan Liga Inggris tanggal 12-13 Desember 2009
  1. Stoke vs Wigan
  2. Birmingham vs West Ham
  3. Bolton vs Manh. City
  4. Burnley vs Fulham
  5. Chelsea vs Everton
  6. Hull vs Blackburn
  7. Tottenham vs Wolves
  8. Manchester United vs Aston Villa
  9. Liverpool vs Arsenal